• Selasa, 29 November 2022

OneSixEight Motocross Team: Energi Konsekwensi Tanpa Batas Di Motocross Dan Untuk Pemalang Lebih Maju Berkelas

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 16:39 WIB

WARTECHNO.COM - Jika menyebut OneSixEight Motocross Team, pastinya terbawa bayangan menuju Kabupaten Pemalang. Ya, Kota perlintasan arus lalulintas wilayah Pantura yang terkenal dengan kuliner Gerombyang khasnya dan sektor agrobisnis. 

Mevans Sanggramawijaya Ilustrasikan niatnya untuk menjadikan Pemalang popular dengan perpaduan Budaya dengan sport tourism di Motocross,Grasstrack, Adventure, Enduro. Menjadi destinasi retropolis eksotis

Jika melintasi Kota Pemalang yang di lintasi dua sungai besar yaitu Sungai Waluh dan Sungai Comal, ada satu wilayah bernama Kuta, Belik. Disitulah Tanah Air sosok Mevans Sanggramawijaya lahir dan dibesarkan kedua orang tuanya. Pangeran Nurhikmah Putra Jaya dengan hobinya di Motocross, Motorsport dan Sepakbola, menpunyai niat ikhlas dalam membangun kembali dan mempopulerkan Kota Kelahirannya, melalui hobinya.

Tujuan Mevans Sanggramawijaya dalam membangun OneSixEight Motocross Team bagian dari merajut silaturahmi, tempat dirinya dan crosser executive ekpresikan performanya di olahraga Motocross. Juga mendukung pembinaan atlit muda, saat ini bersama OneSixEight MX Team mempunyai dua talenta muda Sheva Ardiansyah dan Ryan Ardiansyah. 

Melalui OneSixEight MX Team, Mevans membangun aspek kedigdayaan menarik minat kolega bisnisnya untuk bergabung dalam eksistensi di hobi Motocross. Mevans merasakan komunikasi universal ke berbagai kalangan dan menghadirkan ide dan inspirasi bisnis dengan alami. Seiring histori OneSixEight Motocross Team berjalan, ada dukungan dari PT. Nurhikmah Putra Jaya, NPJ Production, berikut Racing Shop OneSixEight miliknya. 

Filosofi nama dari Onesixeight Motocross Team, terhubung kuat dalam cerita perjalanan hidup The Real Mana. Almarhum ayahnya memberikan khusus nomor start nya yaitu 168 yang Mevans gunakan sejak kecil. Secara maknanya arti angka 168, mengandung kekuatan untuk berkarir bagus dalam dunia bisnis. 

Halaman:

Editor: Munandar Nuch Arsih

Tags

Terkini

Pakai Waistbag Ini Cara Tepat Amankan Barang Pribadi.

Sabtu, 6 November 2021 | 19:05 WIB
X