• Selasa, 29 November 2022

Begini Rahasia Jepri Bulee Meramu Kuncian Pentingnya Dalam Berprestasi!

- Kamis, 13 Oktober 2022 | 01:18 WIB

WARTECHNO.COM -Perjalanan karier Jepri Bulee diajang grasstrack Nasional, dimulai dengan mengikuti kejuaraan mini moto saat usianya masih 11 tahun. Motivasinya berlanjut dengan menambah teknik skill membalapnya, dengan eksismengikuti berbagai kejuaraan.

Tracker kelahiran 2 Februari 2003, berlanjut mengikuti kejurnas, kejurda dan powertrack hingga di ajang PON bersama kontingen Banten. Eksistensinya menguat dengan mengikuti kejuaraan grasstrack club event di berbagai daerah.

Modal utamanya selain skill berkompetisinya, juga konsistensi dan dedikasi tanpa batas. Jepri Bule indentik dengan menjaga komitmennya dalam berkarir.

Eksistensi Pebalap asal Banten bersama ketekunan sejak 2014 berjuang menggapai prestasi. Tracker yang telah delapan tahun berkarir ini, konsisten berkompetisi di kelas Sport Trail, Sport 4L dan Bebek Modif.  

Semangatnya dalam menaklukan keseruan kompetisi grasstrack yang indentik sebagai olahraga ekstrim, berikut variasi menantangnya. Dirinya memutuskan kalau Grasstrack adalah bagian dari karirnya berpenghasilan, sambil mengenjot pengalaman lebih luas.

Pebalap yang saat ini tergabung dalam team Honda Gumelar Nyomot BKJU Pride, terus berbenah dari kesalahan untuk konsisten dalam kedisiplinan dan tekad belajar memperdalam tingkat dedikasi untuk bendera team yang mempercayainya. 

Halaman:

Editor: Munandar Nuch Arsih

Tags

Terkini

Pakai Waistbag Ini Cara Tepat Amankan Barang Pribadi.

Sabtu, 6 November 2021 | 19:05 WIB
X