• Selasa, 16 Agustus 2022

Perangkat Kopling Pro X Rujukan Tepat Naikan Performa Motor

- Sabtu, 5 Februari 2022 | 10:12 WIB

 

 

WARTECHNO.COM - Perangkat kopling seperti plat dan kampas kopling termasuk bagian dari power system. Pastinya kinerja komponen mesin lainnya dipastikan motor minus tenaga. Pastikan juga antara pelat kopling dan per kopling saling terhubung kinerjanya. Sebaiknya di sarankan di pasang satu set dala satu merk.

Untuk memastikan bahwa pelat kopling dan pegas benar-benar cocok untuk kinerja kopling terbaik. ProX menawarkan satu nomor suku cadang untuk suku cadang yang cocok yang dikemas dalam kit yang bagus.

Satu set Kit pelat kopling lengkap ProX berisi paket lengkap kanvas kopling, pelat baja, dan satu set per kopling. Tersedia berbagai varian motor dan pemasangannya sangat mudah dan performa kualitas terjamin.

Perangkat satu set paket plat kopling Pro-X menganut standarisasi spesifikasi OEM. Produknya tepat untuk motor sesuai tipe dengan kualitas dan daya tahan maksimum.

Per kopling dirancang khusus 10% lebih rigid  daripada standart OEM. Tujuannya untuk mengurangi selip kopling dalam kondisi ekstrem, menghasilkan kontrol maksimum dan penggerak instan dan responsif..

Komponen kopling ProX dengan Paduan Billet 7075-T6, rumah kopling hard-anodized, hub bagian dalam kopling, dan pelat penekan. Kit baru ini akan menjadi pengganti termudah dan terbaik untuk sepeda motor trail & ATV Anda.

Editor: Munandar Nuch Arsih

Tags

Terkini

Mengenal Tipe Mekanisme Katup Pad mesin Kendaraan

Rabu, 16 Februari 2022 | 12:07 WIB

Athar Selalu Eksis di Multi Balapan, Ini Alasannya

Rabu, 2 Februari 2022 | 16:21 WIB

Terpopuler

X