• Selasa, 16 Agustus 2022

Stiker TDR Sukseskan MotoGP Mandalika Series 2022 Tersebar di Toko _ Bengkel dan Motor

- Jumat, 11 Februari 2022 | 21:01 WIB

WARTECHNO.COM - Kampanye sukseskan  Mandalika GP Series terus dikumandangkan oleh TDR. Kali ini ribuan stiker dibagikan ke publik yang terpasang di etalase toko , bengkel juga lokasi kopdar para komunitas bikers.

bengkel dan toko - toko spare part telah menerima stiker #sukseskanmotogpmandalika persembahan dari TDR One Team

Teddy Hartono Tanuwidjaya CEO TDR memberikan informasi perihal pembagian tersebut berhak untuk didapatkan oleh siapapun.” Stikers edisi TDR GP Mandalika Series ini dibagikan dan dipasang disetiap toko- toko sparepart, bengkel dan motor seluruh warga, komunitas bikers, komunitas racing yang telah menjual dan membeli ataupun yang belum dan berencana menjadi reseller produk TDR seperti Busi, bearing, brake hose dan lainnya. Brake house TDR telah terpasang dan di gunakan di motor custom Presiden Jokowi ketika melakukan riding. Dengan begitu, Presiden Jokowi tentunya mengajak pemilik bengkel dan toko – toko sparepart mulai sekarang mengkhususkan untuk menjual produk TDR yang hasil penjualannya, tentunya untuk mendukung kesuksesan Indonesia menggelar balap kelas dunia,” Jelas owner TDR Mitra 2000.

 

TDR beserta jaringan One Team Network nya terus memberikan semangat kepada public warga Indonesia untuk selalu dan terus mendukung kesuksesan GP Mandalika Series, yang untuk musim MOTOGP 2022 ini baru akan terealisasi 18 – 20 Maret mendatang.

Perlu diketahui, kontribusi TDR dalam mendukung kesuksesan GP Mandalika Series ada kepedulian akan prestasi kebangsaan dibidang motorsport roda dua. TDR melalui program TDR One Team konsisten juga menyelenggarakan pelatihan training di bidang komponen dan penggunaan setingan perangkat di motor balap. Juga program kemanusiaan dan bantuan Pendidikan.

Mari seluruh jaringan One team Network dan yang akan bergabung untuk bersemangat mendukung melalui program TDR memanggil publik melalui tagar #SUKSESKANMOTOGPMANDALIKA. Salam TDR One Team.

Trimbhill Sardianto Chief Mekanik Suzuki mengatakan, selalu mendukung program - program TDR, " Saya pernah mengikuti traning tuning dan  motorsport day dari TDR dan kali ini, saya dan semua warga Indonesia diajak oleh TDR agar turut mendukung kesuksesan GP Mandalika. Merupakan suatu kebanggaan saya dan bengkel Suzuki ini mendapatkan stiker dari TDR ini,salam One Team," Ujar Mekanik asal Solo yang juga mempunyai team balap 33 JR Racing Team.

Halaman:

Editor: Munandar Nuch Arsih

Tags

Terkini

Mengenal Tipe Mekanisme Katup Pad mesin Kendaraan

Rabu, 16 Februari 2022 | 12:07 WIB

Athar Selalu Eksis di Multi Balapan, Ini Alasannya

Rabu, 2 Februari 2022 | 16:21 WIB

Terpopuler

X