• Jumat, 30 September 2022

Ana Carrasco Tinggalkan WorldSBK dan kembali Ke Grand Prix di kelas Moto3

- Sabtu, 26 Februari 2022 | 23:57 WIB

WARTECHNO.COM – Mengambil keputusan satu diantara dua pilihan memang mudah tapi sulit. Bagi Ana Carrasco pebalpa wanita asal Spanyol memutuskan untuk kembali berlaga di Grand Prix Moto3. Keputusan soal balapn di tahun 2022 ini, menurut Anna adalah pilihan kembali ke masa depan.

Pembalap Spanyol, yang menjadi wanita pertama yang memenangkan kejuaraan dunia balap jalanan FIM ketika dia meraih gelar Supersport 300cc ditahun  2018. Karirnya juga telah berkompetisi bersama pebalap pria di Moto3 dari 2013 hingga 2015. Di musim 2022 Anna Carrasco akan bergabung dnegan tim BOE Racing.

“Balapan itu sulit, tidak hanya di trek yang dilihat orang, tetapi juga di saat-saat seperti ini ketika saya harus membuat keputusan sulit,” kata Carrasco.

Ambisinya selalu untuk tumbuh sebagai pebalap dengan target yang orang lain bilang tidak mungkin untuk mencapainya. Anna ingat ketika orangtuanya membelikannya minibike pertama saya dan mulai membalap, seperti mimpi kebanyakan pebalap.

Anna Carrasco yang mengharapkan suatu hari dirinya ingin menjadi Juara Dunia. Baginya Paddock WorldSBK sebagai rumahnya yang selama bertahun – tahun berkiprah. Anna Carrasco menganggap kalau WSBK adalah ajang balap yang menjadikannya banyak kemajuan.

 

 

Editor: Munandar Nuch Arsih

Tags

Terkini

Infront Umumkan Resmi promotor Baru  MXGP Indonesia

Minggu, 18 September 2022 | 16:43 WIB

Mengenal Tipe Mekanisme Katup Pad mesin Kendaraan

Rabu, 16 Februari 2022 | 12:07 WIB
X