• Selasa, 29 November 2022

Polisport dan MXGP Sepakati Kerjasama Kemitraan Untuk Tiga Tahun

- Minggu, 27 Februari 2022 | 00:04 WIB

 

 

WARTECHNO.COM – Infront Moto Racing dengan bangga mengumumkan bahwa Polisport dan MXGP telah memperbaharui kerjasamanya selama tiga tahun lagi sebagai sponsorship  MXGP sebagai bagian dari FIM Motocross World Championship pada musim 2022, 2023 dan 2024.

Perusahaan yang berbasis di Portugal ini didirikan pada tahun 1978, yang tidak jauh dari sirkuit Agueda sebagai tuan rumah MXGP Portugal. Salah satu produk pertama mereka adalah spatbor plastik untuk sepeda motor, dan ini telah menjadi fondasi merek dengan Polisport yang dikenal dengan plastik purna jual berkualitas tinggi untuk Sepeda Motor Off-Road. Kualitas dan inovasi tingkat tinggi juga membantu Polisport membangun kemitraan yang kuat dengan OEM, memasok plastik peralatan pertama untuk banyak merek.

Produk mereka termasuk kit plastik replika lengkap, lampu depan, pelindung tangan, pelindung tubuh, bersama dengan beberapa aksesori paling inovatif di pasaran.

Menjadi pemilik penjualan  terbaik di bidangnya, Polisport mendukung beberapa tim terbaik  antara lain F&H Kawasaki Racing Team, DRT Racing Team, IXS Hostettler Yamaha MXGP Team, Team Gebben Van Venrooy Yamaha Racing, Team VRT KTM Veritise dan Riley Racing.

Infront Moto Racing dengan senang hati melanjutkan kemitraan ini yang akan menampilkan Polisport di seluruh dunia. Untuk di Indonesia, produk Polisport terseda di VMX.id

 

 

 

Halaman:

Editor: Munandar Nuch Arsih

Tags

Terkini

Hasil Lomba Grand Final Indiel Series 2023

Minggu, 20 November 2022 | 23:48 WIB
X