• Jumat, 30 September 2022

Tony Cairoli Resmi Berlaga Di AMA Pro Motocross, di ikuti Herlings Berlomba di Publik Amerika

- Kamis, 28 April 2022 | 20:32 WIB
Tony Cairoli masih kompetitif di usia 36 tahun, tahun ini mulai berlomba di AMA Pro Motocross
Tony Cairoli masih kompetitif di usia 36 tahun, tahun ini mulai berlomba di AMA Pro Motocross

 

 

WARTECHNO.COM - Keinginan pebalap MXGP untuk menguji kecepatannya di ajang AMA Pro Motocross mulai terbuka oleh Tony Cairoli. Pebalap KTM yang resmi pensiun di tahun 2021 dari balap MXGP, memuai debut diperjalanan kompetisi AMA pro Motocross

Di usia 36 tahun, Tony akan memulai debut AMA Pro Motocross musim panas ini di California di Fox Raceway (Pala) National dan Hangtown National yang ikonik. Selain Cairoli, berita santer juga hinggap ke bintang MXGP Jeffrey Herlings yang datang untuk balapan di sirkuit AMA Nasional full seri.

Juara MXGP Jeffrey Herlings akan menguji performanya di persaingan AMA Pro Motocross

Juara dunia sembilan kali dan legenda MXGP Tony Cairoli akan bergabung untuk Red Bull KTM Factory Racing di gerbang 450 MX untuk putaran pembukaan AMA Pro Motocross 2022 di California bulan Mei/Juni 2022.

Pembalap Italia itu akan memenuhi keinginannya dengan mengalihkan perhatiannya ke seri nasional Amerika yang terkenal. Debut awalnya tampil di Fox Raceway National di Pala dan Hangtown Motocross Classic di Sacramento pada 28 Mei dan 4 Juni.

Cairoli #222 akan merasakan panasnya persaingan lagi bersama KTM 450 SX-F 2022. Cairoli mengumpulkan enam gelar dengan KTM 350 SX-F dan mendapatkan penghargaan luar biasa dengan memenangkan setidaknya satu Grand Prix setiap musim selama 18 tahun yang menentukan di level tertinggi MXGP dan MX2.

Kabar menyenangkan ketika saya terkonfrmasi untuk disertakan dalam ajang balap di Amerika, dan mewujudkan untuk menguji lintasan yang saya sukai.saya sangat serius untuk meraih hasil terbaik dan membangkitkan minat dan menikmati waktu say, “ ujar Cairoli#222.

Pit Beirer, Direktur Motorsport KTM berkomentar  “Merupakan kesenangan besar bagi kami untuk akhirnya mencapai tahap di mana Tony dapat balapan lagi dan mencoba salah satu ambisinya. Struktur KTM Red Bull dapat sepenuhnya siap untuknya di AS dan dapat memberinya semua dukungan KTM. Tony adalah ikon dan masih menjadi bagian penting dari program balap kami dan rasanya seperti ini adalah yang paling bisa kami lakukan untuk apresiasikan dedikasi Cairoli dari semua kemenangan, gelar juara, dan cerita yang telah dia buat bersama kami selama lebih dari sepuluh tahun. Saya pikir itu juga akan keren bagi penggemar motorcross Amerika untuk melihat beberapa bakat khusus yang menjadikan Tony salah satu pembalap terbaik dalam sejarah kejuaraan dunia.”Ujarnya

Halaman:

Editor: Munandar Nuch Arsih

Tags

Terkini

Infront Umumkan Resmi promotor Baru  MXGP Indonesia

Minggu, 18 September 2022 | 16:43 WIB

Mengenal Tipe Mekanisme Katup Pad mesin Kendaraan

Rabu, 16 Februari 2022 | 12:07 WIB
X