• Selasa, 29 November 2022

ALRENDO Electric Motorcycle Akan di uji Oleh Berbagai Penggiat Motor, Nantikan Hasil Ujinya

- Rabu, 14 September 2022 | 20:35 WIB

WARTECHNO. COM - Eksistensi motor listrik Alrendo  di Indonesia semakin memulai dengan performa meyakinkan publik. Dengan menghadirkan model sport cruiser yaitu Alrendo TS Bravo yang hadir dalam dua pilihan tipe, yang membedakan adalah kapasitas baterai.

Diagendakannya Alrendo Motorcycle melakukan  test ride yang di lakukan berbagai elemen penggiat motor di sirkuit Sentul Bogor Jawa Barat kamis 15/09. Sebelum test ride mari kita simak, detail performanya.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh TDR High Performance Technology dan Mitra 2000, untuk memfasilitasi rasa keinginan tahuan lebih mendalam publik soal Alrendo Electric Motorcycle. Sebelum test ride mari kita simak, detail performanya.

Alrendo TS Bravo yang hadir di Indonesia mempunyai spesifikasi baterai 17,4 kWh. Posisi baterainya terletak tepat di tengah dengan desain baterai yang tinggi dan mempunyai berat mencapai 84 kg.

Untuk mengisi daya baterainya, Alrendo TS Bravo dibekali dengan charger yang memiliki output charge 16 ampere. Soket yang digunakan untuk mengisi baterainya pakai type 2 yang sama seperti di mobil listrik. Chargernya dapat  dicolok di stop kontak rumah. Proses pengecasanya harus dengan unitnya, karena  baterainya tidak bisa dilepas. 

Hasil charger memperoleh 3.520 watt, dan dikonversi ke kWh menjadi 3,52 kWh. Dari perhitungan 3,52 kWH dengan empat jam waktu pengisian daya Alrendo TS Bravo.

Halaman:

Editor: Munandar Nuch Arsih

Tags

Terkini

Hasil Lomba Grand Final Indiel Series 2023

Minggu, 20 November 2022 | 23:48 WIB
X