• Selasa, 29 November 2022

Baskoro#77 Perjelas Mental Juaranya ! Wujudkan Podium Satu MX 65 cc Pertama Kali ! Pecah telur

- Minggu, 25 September 2022 | 13:51 WIB

WARTECHNO.COM - Anindya Baskoro Setiawan berhasil mencatat sejarah karirnya di moment September ceria ! The womder Boy asal yogyakarta ini meraih podium tertinggi dikelas MX 65 Novice untuk pertama kalinya di musim kompetisi 2022.

Pebalap berkesan smart putra pertama Reza Handi dan Harliah sang Mamah racing, memang terus mencari titik idela meningkatkan potensi dirinya. Dan juga dukungan keduanya orangnya yang  kompak bahu membahu mendukung penuh semangat Baskoro#77 mewujudkan prestasi dengan talentanya di atas Motor Motocross.

WARTECHNO.COM - Pecah telur podium tertinggi kelas MX 65 Novice di One Six Eight Indiel Series Putaran ke 4. Kemenangannya penuh cerita seru dari persaingan ketat kelas MX 65 Novice. Tidak hanya menjadi juara untuk pertama kali setelah melewati rangkaian balapan musim kompetisi 2022

Itulah momen yang menjadi catatan penting bagi sejarah eksistensi Baskoro#77 dalam perjalanan karirnya di Motocross Nasional. Setelah tahun 2021 menggapai Triple Winner berjaya meraih podium pertama dan juara umum kelas 50cc di event BOS Junior, Powertrack dan Onesixeight Indiel.

Sebelum memetik kemenangan, Baskoro#77 sempat kesulitan meladeni Ryan dan Fadila yang tampil dominan pada lap awal hingga pertengahan lap. Namun, dari grafik sejak latihan resmi dan kualifikasi yang berada di posisi kelima. Ketika Race day,mampu bangkit dan berhasil memainkan ritme emosi dan membaca suasana perlombaan. Dan Baskoro memastikan kemenangan atas Ryan/ Fadila dan pebalap lainnya setelah berjuang 12 menit + 1 putaran.

Seusai melewati garis finis, Baskoro#77 sempat berhenti sejenak dan menampakkan gestur terharu atas kemenangan tersebut. Kemudian kembali mengendari kuda besinya menuju Pit Out Gate Start.

Drama kemenangan Baskoro#77, terjadi ketika pada Moto kedua, saat Ryan Ardiansyah#75 dan Fadila Navara#73 terjadi persaingan fight yang ketat dan keras. Saat itu, Baskoro#77 tetap konsisten dengan fokus bertanding dan mempertahankan ritme saat di posisi ketiga.

Halaman:

Editor: Munandar Nuch Arsih

Tags

Terkini

Hasil Lomba Grand Final Indiel Series 2023

Minggu, 20 November 2022 | 23:48 WIB
X