• Sabtu, 28 Januari 2023

FIM Hard Enduro 24MX Hixpania Putaran Penutup di Tantangan Legendaris,Minggu Depan dan Jangan lewatkan!

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 17:22 WIB
Manuel Lettenbichler races at Hixpania Hard Enduro in Aguilar de Campoo, Spain on October 3, 2021. (Future7Media)
Manuel Lettenbichler races at Hixpania Hard Enduro in Aguilar de Campoo, Spain on October 3, 2021. (Future7Media)

WARTECHNO.COM -Kompetisi Hard Enduro Spanyol yang populer dengan empat kategori yang menggambarkan sejarah abad pertengahan kota, dengan khasnya di kelas Knight, Archer, Squire dan Non-Competitive. Sirkuit legendaris dengan track penuh tantang dramatis, akan menjadi putaran penutup Kejuaraan FIM Dunia Hard Enduro musim 2022. 

Berlangsung di 24MX Hixpania Hard Enduro, Aguilar de Campoo, Spanyol pada 7-9 Oktober. Pastinya berlangsung menarik dengan popularitas venue yang telah menggelar kejuaraan para pebalap enduro terkemuka dunia.

Dengan  rincianemapt  katagori untuk mengakomodir semua kapasitas peserta, yaitu :

Knight adalah kategori terberat dan ditujukan untuk pengendara tingkat ahli dan pro. Sedangkan Archer adalah kelas untuk pebalap Pro, Lalu Squire disiapkan untuk  pengendara tingkat hobi.

Bagi peserta yang hanya ingin mencicipi sedikit track tanpa unsur kompetisi, dapat mengikuti kategori Non-Competitive 'just-for-fun'.

Jadwal Hard Enduro Hixpania 24MX dimulai hari Jum’at prolog malam hari yang spektakuler melalui jalan-jalan utama kota. Di ikuti pebalap terbaik dari semua kelas, sejumlah 350 peserta. Persaingan yang diharapkan akan berhadapan langsung dalam serangkaian kualifikasi menjadi yang tercepat, dan berjuang untuk mendapatkan penghargaan tertinggi di final.

Hari kedua balapan membawa pengendara keluar ke alam liar Aguilar de Campoo. Seluruh riders, menavigasi jalan di sekitar pinggiran danau terdekat, para pesaing akan menghadapi putaran lintas alam yang sulit dan menantang untuk sebanyak tiga etape. Dengan jalur hutan pinus, penyeberangan sungai, dan jalur tepi danau yang licin, ini akan menjadi hari fisik sejatinya Enduro bagi semua peserta. Hasil dari lintasan ini,mendapatkan tempat di final Lost Roads di hari minggu.

Hard Enduro tiga jam multi-putaran, ACERBIS Lost Roads akan mendorong para pembalap Enduro terbaik dunia ke batas kemampuan pebalap. Saat pebalap berjuang untuk meraih kemenangan, ada jalur tambang Aguilar de Campoo yang terkenal dipenuhi dengan banyak tanjakan berbatu, tangga batu raksasa, dan turunan hutan yang curam. Setelah tiga jam, pendakian terakhir ditunggu pemimpin lomba dan bendera kotak-kotak.

Halaman:

Editor: Munandar Nuch Arsih

Tags

Terkini

Hasil Lomba Grand Final Indiel Series 2023

Minggu, 20 November 2022 | 23:48 WIB
X