• Selasa, 29 November 2022

Jadwal AMA Pro Supercross - Pro Motocross Resmi Di Umumkan, Apa kabar Jadwal Balap IMI?

- Minggu, 9 Oktober 2022 | 17:02 WIB

WARTECHNO.COM - Kegiatan balap  yang kesemuanya masuk ke agenda kegiatan balap kejuaraan American Motorcycle Association ( AMA ), telah resmi diumumkan.para team MX dan SX telah bersiap - siap dengan leluasa. Promotor Supercross (Feld) dan Motocross (MX Sports) Amerika musim kompetisi 2023, resmi di umumkan. Kejuaraan Dunia Super Motocross yang akan menjadi seri playoff tiga putaran di akhir nasional outdoor.

Kejuaraan Dunia Super Motocross akan menggabungkan poin dari kejuaraan Supercross dan Pro Motocross dan membuat para pebalap papan atas lolos ke babak playoff. Pembalap yang memenangkan balapan utama di Supercross atau keseluruhan berikut putaran luar ruangan akan secara otomatis memenuhi syarat ke Kejuaraan Dunia Super Motocross.

Playoff tiga ronde akan menawarkan poin balapan tunggal di ronde pertama, poin ganda di ronde kedua, dan poin tiga kali lipat di ronde ketiga. Pembalap dengan poin terbanyak di akhir akan mengumpulkan uang saku, USD1 Juta untuk kelas MX45 dan USD 500.000 untukkelas MX 250.

Sementara ini, putaran pertama dan kedua belum diumumkan, final akan berlangsung di Los Angeles, California di LA Coliseum. Akan ada siaran langsung 31 balapan, sebagai bagian kerjasaa]ma paket TVPengumuman besar lainnya adalah paket TV.

Semua ini, harusnya menjadi studi banding bagi Ikatan Mootr Indonesia ( IMI ), yang selalu berlarut-larut dalam menentukan agenda balap Kejurnas dan Kejurda, termasuk jadwal yang selalu di bongkar pasang. Artinya belum siap maksimal dari sisi sebagai fasilisator, ayoo IMI tingkatkan kualitasnya. Supaya industri Balap Nasional selangkah lebih Maksimal kemajuannya.

Berikut Jadwalnya:

 

Editor: Munandar Nuch Arsih

Tags

Terkini

Hasil Lomba Grand Final Indiel Series 2023

Minggu, 20 November 2022 | 23:48 WIB
X