• Selasa, 29 November 2022

GasGas Factory Racing Pertahankan Andrea Verona Untuk Target Juara Dunia Hingga 2024

- Jumat, 14 Oktober 2022 | 14:32 WIB

WARTECHNO.COM -Andrea Verona, pekan ini bersiap menyambut gelar juara dunia EnduroGP 2022. Bersamaan dengan sambutan gelar berharganya ini, GasGas facory Racing mengumumkan kalau dirinya diperpanjang hingga 2024 membesut GasGas di ajang EnduroGP. The Italian sejak bergabung dengan GasGas Factory Racing pada awal tahun 2021, Verona telah mendominasi kategori E1 dengan merebut mahkota dunia berturut-turut dan juga menjuarai di International Six Day Enduro – membawa EC250F ke runner- up. 

Verona dengan margin keunggulan 28 poin  untuk memperoleh gelar EnduroGP perdana dan mengklaim mahkota kejuaraan E1 2022. Konsistensinya yang membawanya berpeluang besar meraih hadiah terbesar di enduro. Fakta sebenarnya adalah dia mendapatkannya dengan hanya sekali jatuh di luar posisi tiga besar musim ini.

Pebalap Italia yang berpeluang besar dinobatkan juara  dunia Enduro 1, saat ini mempimpin klasemen dengan keunggulan poin EnduroGP secara keseluruhan. Andrea Verona selain bersiap menghadapi putaran akhir Enduro GP di Jerman, juga focus Bersama GasGas hingga 2024.

Robert Jonas – GasGas Head of Motorsports Offroad Austria mengatakan, “Enduro sangat penting bagi GasGas dan untuk mengontrak kembali Andrea selama dua tahun lagi merupakan dorongan besar bagi tim, memperkuat komitmen merek untuk Kejuaraan Dunia FIM EnduroGP. “Andrea telah menunjukkan kecepatan dan konsistensi yang luar biasa sepanjang musim 2022, terbukti hampir tak terkalahkan di kelas Enduro1 dan sekarang di ambang mengklaim gelar EnduroGP pertamanya. Apa pun yang terjadi akhir pekan ini, kami bangga dan bersemangat memiliki Andrea bersama kami selama dua tahun ke depan.” Bilangnya.

Diperpanjangnya kontrak Andrea Verona Bersama tim Pabrikan GasGas disambut rasa bersenang dari Fabio Farioli, manager tim GasGas Factory Racing. Baginya, Andrea Verona adalah asset tim yang paling mumpuni dengan skill berkendaa dan konsistensinya yang tinggi.

“Saya merasa sangat baik dan fokus dengan kualitas motornya yang disiapakna secara hebat oleh semua anggota tim. Menurut saya, ini adalah tim paling lengkap di paddock dalam hal motor dan pengaturan keseluruhan dalam tim. Setelah musim dingin saya sudah menantikan kembali bekerja sangat Bersama tim, menguji motor dan mempersiapkan apa yang saya harap akan menjadi musim hebat lainnya di 2023.”Ujarnya.

Selesai menyambut gelar juara dunia tahun ini, GasGas Factory Racing sudah membuat rencana untuk tahun depan untuk Andrea Verona dan team Factory meraih kesukesan musim kompetisi 2023.

Editor: Munandar Nuch Arsih

Tags

Terkini

Hasil Lomba Grand Final Indiel Series 2023

Minggu, 20 November 2022 | 23:48 WIB
X