• Selasa, 29 November 2022

FIM EnduroGP Di EnduroGP Jerman Garcia Podium Pertama, Verona Memenangkan Gelar Juara Dunia

- Minggu, 16 Oktober 2022 | 13:27 WIB
selebrasi  Andrea Verona Setelah kepastian Gelar jauara dunai FIm Enduro GP
selebrasi Andrea Verona Setelah kepastian Gelar jauara dunai FIm Enduro GP

 

WARTECHNO.COM - Hasil dari hari pertama EnduroGP Jerman 2022 di Zschopau di mana Josep Garcia menang dengan gemilang sehari di depan Brad Freeman dan Steve Holcombe. Dan, Andrea Verona mengklaim Kejuaraan Dunia EnduroGP 2022 berikut penyematan Jane Daniels menutup gelar juara dunia katagori wanita.

Hari pertama diwarnai hujan semalaman dan membuatnya menjadi awal yang licin pada hari pertama di GP Jerman. Pada akhirnya itu membuktikan hari yang panjang dan sulit dengan kondisi basah. Josep Garcia dengan cepat membuat keunggulan dengan margin kemenangan 44 detik, dan yang terbesar musim ini.

Hari kedua putaran terakhir Kejuaraan Dunia WPTGlobal FIM EnduroGP 2022 di Zschopau, Jerman, Telah dipastikan Andrea Verona meraih gelar jauara dunia EnduroGP. Pebalap GASGAS Factory Racing pada hari pertama di posisi pertama dan menjadi Juara Dunia FIM EnduroGP untuk pertama kalinya. Di hari pertama,Josep Garcia dari Red Bull KTM Factory Racing memuncaki podium, posisi kedua pebalap tim Beta Factory Racing Brad Freeman dan Steve Holcombe berada di urutan ketiga.

Ada intrik sepanjang lembar waktu, termasuk catatan gelar kelas E3, tetapi sebagian besar mata tertuju pada tempat Andrea Verona dan Wil Ruprecht berada.

Pada akhirnya meskipun itu adalah hari Andrea Verona. Pembalap GASGAS itu bertukar tempat keempat dengan Ruprecht sepanjang hari tetapi akhirnya terpaut tiga detik dari pembalap Australia itu.

Jane Daniel Juara Dunia Enduro Wanita 2022

Dalam kesempatan lainnya, Jane Daniels dari tim Fantic meraih kemenangan untuk mengamankan gelar Juara Dunia Kejuaraan Enduro Wanita Magnorange FIM 2022. Dengan perjalanan lomba yang tidak mudah bersamaan dengan kondisi motor Fanticnya,

Halaman:

Editor: Munandar Nuch Arsih

Tags

Terkini

Hasil Lomba Grand Final Indiel Series 2023

Minggu, 20 November 2022 | 23:48 WIB
X