• Jumat, 30 September 2022

30 Hari Jelang MotoGP Mandalika - TDR One Team Sambut Momentum Kebangkitan Industri Sepeda Motor Indonesia

- Kamis, 17 Februari 2022 | 22:24 WIB

WARTECHNO.COM - Mandalika Street Circuit yang menjadi kebanggaan Indonesia dan menjadi sirkuit terbaik dan terindah. Setelah tes pra musim MotoGP sukses dilaksanakan, kini ITDC ( Indonesia Tourism Development Corporation ) sebagai induk unit usaha dari Mandalika Grand Prix Association ( MGPA ) sebagai pengelola event balap di Mandalka Street Circuit, tenga berpacu dengan pacu untuk berbenah memaksimalkan titik - titik yang di rasa kurang berdasarkan opini pebalap dunia.

Rasa kebanggaan rakyat Indonesia untuk Sirkuit Mandalika, juga selalu di dukung oleh TDR One Team dalam mensukseskan MotoGP Mandalika series dengan berbagai variasi nuansa ajakan kepada rakyat racing dan warga Indonesia lainnya. Produk TDR yang telah di rekomendasi oleh Presiden Jokowi yang terpasang di motornya, sebagai produk indonesia berkualitas mumpuni.

Sirkuit Mandalika dengan karakter Flowing Track yang mendukung momen salip menyalip dengan variasi tikungan. Terdapat 17 tikungan dengan rincian sebelas tikungan ke kanan dan enam tikungan ke kiri. berkarakter flowing track memberikan kesempatan bagi pebalap untuk menikung dengan kecepatan tinggi dalam keadaan aman. Maka akan lebih banyak moment susul menyusul di 17 tikungan. Tingkat keseruan adrenalin akan terlihat di tikungan ke 10 yang berada di garis pantai dengan hembusan angin kencang.

Karakter Flowing Track yang di miliki oleh Sirkuit Mandalika, bersinergi dengan histori development produk TDR High Performance Technology yang terus menciptakan produk dengan performa tinggi, aman dan nyaman di gunakan serta mendukung berbabagai tingkat percepatan dari power motor. TDR dalam menciptakan produknya selalu berdasarkan system- system mekanisme yang menghasilkan solusi dalam berkendara.

Bersama TDR One Team yang terus menerus mengumandangkan “ mari kita dukung dan #SukseskanMotoGPMandalika. Jelang 30 hari lagi event balap sepeda motor terbaik di dunia , TDR mengajak bersama-sama kita bisa membuat perbedaan dengan semangat One Team. Dengan semangat “Mari kita wujudkan Indonesia Maju” mensukseskan event lintasan aspal kelas dunia ini sukses diselenggarakan di sirkuit terindah di dunia.

Apalagi, dengan desain marka sirkuit Mandalika terinspirasi dan dibuat berdasarkan kain tenun Suku Sasak Lombok dalam memperkuat kearifan lokal. Tujuannya memperkuat budaya khas Nusa Tenggara Barat yang totalitas di promosikan melalui event MotoGP. Soal kearifan lokal, TDR dalam menciptakan produknya juga disiapkan untuk kebutuhan pengendara lokal Indonesia. Tentunya produk – produk TDR selalu berkomitmen dan terkini soal kualitas yang mendukung unsur performance dan safety. Saatnya menyambut semangat kebangkitan industri sepeda motor Indonesia bersama momentum MotoGP Mandalika Series. Salam TDR One Team Untuk MotoGP Mandalika Series.

 

Halaman:

Editor: Munandar Nuch Arsih

Tags

Terkini

X