• Minggu, 26 Juni 2022

TDR SunGlasses Kualitasnya Lebih Nyaman Mendapatkan Momen Juga Bikin Penampilan Berkelas

- Minggu, 20 Maret 2022 | 06:45 WIB

 

WARTECHNO.COM – Aktifitas motorsport baik pelaku balap dan penggemar yang menyaksikan kompetisi balap, pastinya memerlukan kacamata. Dengan alas an kesehatan mata dan kenyamanan memberikan perlindungan dari serpihan debu, asap dan angin sangat penting setiap aktifitas motorsport di sirkuit menggunakan pelindung mata. Selain fungsinya melinsungi mata, juga sebagai fashion dan jatidiri life style.

Sebagai warga negara Indonesia tentunya wajib menggunakan produksi merk dalam negeri. Dukungan menggunakan produk merek dalam negeri, selain bersumbangsih kepada perputaran ekonomi dan tenaga kerja juga sebagai kebanggaan.

Booth TDR di Indonesian Grand Prix 2022..putaran kedua MotoGP di Sirkuit Mandalika

Sebagai pecinta dunia motorsport Indonesia, sebaiknya menggunakan merek dalam negeri yang tidak kalah kualitasnyanya dengan brand asing. Sekarang saatnya menggunakan sunglasses atau kacamata yang nyaman dan stylish indent dengan dunia motorsport. TDR High Performance Technology telah 22 tahun menjadi bagian masyarakat pecinta dan pengguna sepeda motor. Produknya telah menjadi solusi kebutuhan meraih peningkatan performa sepeda motor. Dan kini TDR menyiapkan produk kacamata berkualitas tinggi untuk mendukung kesehatan mata ketika beraktifitas di sirkuit dan mebuat penampilan lebih high performance.

TDR Sunglasses adalah spesialisasi Sport Performance atau Performance Lifestyle, dengan model lebih proposional menjaga kesehatan mata dan harga terbaik. Mempergunakan TDR Sunglasses banyak memberi keuntungan dengan kadar 100% Perlindungan UV berlensa Polikarbonat. Standarisa TDR Sunglasses setara dengan merek kacamata terbesar dan terkenal di dunia. Dengan bingkai kombinasi plastik dan aret berkualitas tinggi, membuat kokoh dan menempel dengan outfit dikepala pengguna. Desainnya membuat penampilan lebih bergaya menaikan level penampilan.

TDR SunGlasses maksimal dan membuat mata lebih sehat dan penampilan keren

Tahun ini, TDR Sunglasses memperkenalkan banyak model dalam jajaran eklusif. Tersedia model Blaze PS811 black/red frame, Cosmic PS851 black/orange frame, Dassault PS792 Shiny black frame, Magnum PS837 black frame, Plasma PS665 yellow frame,Shield SY27 black frame, Vibe PS745 black frame.

Lensanya adalah cermin terpolarisasi biru dengan kombinase warna keemas an dan orange. Faktor perlindungan dari matahari untuk mendapatkan perlindungan yang hebat, membuat mata cerah. Lensa terpolarisasi dengan filter khusus menjadi pilihan tepat untuk membantu menikmati aktivitas di luar ruangan berkat filter khusus. Kinerja TDR Sunglasses menghalangi cahaya yang dipantulkan, mengurangi silau, sehingga membuat nyaman ketika menyaksikan pebalap favoritnya berlaga.

Halaman:

Editor: Munandar Nuch Arsih

Tags

Terkini

Terpopuler

X