• Minggu, 26 Juni 2022

TDR One Team Berkomitmen Sinergikan Dengan Program Indonesia Maju Melalui Indonesia Team

- Jumat, 25 Maret 2022 | 09:55 WIB
 
WARTECHNO.COM - Upaya tanpa henti dari TDR One Team dan Indonesia Team, lancar dan bangga menjadi bagian suksesnya IndonesiaGP 2022 di Mandalika Street Circuit. TDR High Performance dengan produk produknya sebagai solusi tepat untuk peningktan performa sepeda motor.  Dengan desain dan performa produknya, TDR bersama Indonesia Team yang terdiri dari perwakilan komunitas klub, telah membuktikan kehandalan komponen TDR dengan touring sejauh 3000 km Jakarta - Lombok - Jakarta. Suksesi dan heroisme TDR One Team dan Indonesia Team untuk berpartisipasi menjadi bagian dari momen bersejarah kembalinya IndonesiaGP ke bumi Nusantara. 
 
TDR One Team dan Indonesia Team, bukan saja membuktikan produknya di perayaan Indonesian Grand Prix tetapi juga melakukan kegiatan membantu sesama dengan tepat sasaran dan tepat manfaat. Kedepannya dan seterusnya program TDR One Team dan Indonesia Team dalam upaya membangun manusia Indonesia menjadi SDM yang banyak manfaat bagi lingkungan sekitar dan lingkungan tempat bekerja.
 
Indonesia Team  dengan konsentrasi programnya seperti : Pengembangan Sumber Daya Manusia,    Teknologi Digital, Teknologi Ramah Lingkungan,Kendaraan Listrik dan Pertanian Organik. Bidang kegiatan pengembangan teknologi ramah lingkungan, Penyediaan teknologi pangan organik, Pengembangan energi terbarukan, Penyediaan ekosistem bagi perkembangan teknologi digital sebagai bagian kolaborasi dari berbagai multi komunitas.
 
Dalam hal teknologi, Sesuai Brand dan tagline nya TDR High Performance Technology dalam menciptakan produknya, wajib melalui beberapa tahap kelayakan. Dari sisi desain di optimalkan produknya di formulasikan lebih detail antara fungsional, performa, durability dan kemudahan memasang atau merakit komponen produk TDR dan mempertimbangkan faktor lingkungan.  
Sebelum dipasarkan, Produk TDR harus melewati proses quality Control yang ketat. Kemudian dilanjutkan dengan pengujian Dyno test dan di sinergikan dengan pengujian laik jalan misalkan di sirkuit dan touring jarak jauh. 
 
Kemudian ketika produk TDR dinyatakan layak dipasarkan, hasil penjualannya sebagian di salurkan untuk kegiatan – kegiatan kemanusian, sumber daya manusia dan lingkungan produktifitas. 
Diharuskan seluruh lapisan masyarakat merasakan juga tetesan manfaat dari perhelatan MotoGP.  Momen MotoGP diharapkan menjadi pemicu dan  pemacu kebangkitan pariwisata, terutama di wilayah kabupaten Lombok Utara dan NTB.
 
TDR One Team di MotoGP Mandalika tahun 2022, berkomitmen untuk ikut ambil bagian . Bermulai dari motorsport, brand TDR berevolusi menjadi brand yang berbasis teknologi untuk kemajuan lingkungan dan gaya hidup manusia terus berubah hingga saat ini. TDR selalu siap menyongsong kedepan dengan pengembangan akan terus berjalan menuju perbaikan kualitas. 
 
TDR One Team menyimpulkan kembalinya Indonesian Grand Prix dengan semangat Indonesia Bangkit.
Momentum Indonesian Grand Prix dimaksimalkan mengabarkan kebangkitan Indonesia bangkit ke seluruh dunia.
 
Pembangunan infrastruktur untuk mendukung kreatifitas dan perkembangan teknologi yang semakin cepat. TDR One Team  sebagai merek kebanggaan Indonesia di bidang kendaraan dan teknologi terus mengajak setiap insan muda yang dinamis untuk berperan aktif dalam kancah global, dan terus mengembangkan kreatifitas dan inovasi untuk kehidupan dunia yang lebih baik.
 
Kebutuhan dunia akan teknologi hijau yang menurunkan gas CO2, ketahanan pangan, energi terbarukan, serta sumber daya manusia yang berkarakter menjadi hal yang sangat penting.TDR One Team di MotoGP Mandalika tahun 2022
 
TDR sebagai perusahaan teknologi di bidang produk kendaraan yang telah dikenal dan digunakan oleh jutaan pengendara sepeda motor di Indonesia dan di luar Indonesia, mengajak seluruh generasi muda di Indonesia untuk turut berpartisipasi aktif. 
 
Salah satu hasil karya hasil kreatifitas dinamis diwujudkan di brand Apparel MDLK. Temanya terinspirasi dari keindahan alam Mandalika Lombok.  Hasil dari penjualan apparel dan riding gear ini digunakan untuk membangun sarana prasaran serta kegiatan generasi mudaTDR One Team.
 
Teknologi Kendaraan Listrik dan Energi diperbaharui ketika Indonesia saat ini menjadi ketua G20, generasi muda Indonesia harus berperan aktif dalam membangun ekosistem kendaraan listrik. Percepatan dan kerjasama seluruh pihak pemerintah, dan swasta perlu terus ditingkatkan. TDR berkolaborasi dengan Alrendo untuk membangun fasilitas pabrik global produksi kendaraan Listrik performa tinggi yang akan diekspor ke seluruh dunia.
 
Proyek  motor listrik Alrendo ini bisa dilihat di event MotoGP di booth TDR. Juga kendaraan untuk commuter dalam kota dan jarak yang lebih pendek High Performance Zone akan memasarkan Alessa, electric scooter yang telah diproduksi dan dirakit di Indonesia dan akan terus dikembangkan.
 
Juga memperlengkapi sumber daya manusia dengan keahlian dan ketrampilan dalam suatu gerakan Indonesia Team yang bisa diakses dalam bentuk platform digital indonesiateam.org maupun melalui hub High Performance Zone. Bertepatan dengan moment ini, Indonesia Team memiliki kantor pusat di Jl.MH Thamrin Kav 20, Lt 5J Jakarta Pusat, yang telah resmi diluncurkan.Salam TDR One Team

Editor: Munandar Nuch Arsih

Tags

Terkini

Terpopuler

X