• Minggu, 26 Juni 2022

RIDINGSTYLE Merek Lokal UMKM Indonesia Sebagai Technical Sponsor Resmi Team Gresini Racing, Bikin Bangga.

- Minggu, 27 Maret 2022 | 11:30 WIB
Tedy Suryadi Director Riding Style embuktikan kualitas UMKM Indonesia berkualitas dunia. Go International
Tedy Suryadi Director Riding Style embuktikan kualitas UMKM Indonesia berkualitas dunia. Go International

 

 WARTECHNO.COM -  Momen bersejarah kebangkitan motorsport Indonesia, kembali menggeliat setelah 25 tahun absen menyelenggarakan Indonesian GrandPrix. Kali ini  perhelatan kejuaraan dunia  MotoGP seri Indonesia telah berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, bersamaan di gairahkan kembali sektor UMKM.  Salah satnya adalah RIDINGSTYLE merek apparel asal Bandung, Indonesia yang eksis sebagai Technical Sponsor Team Gresini Racing Moto2, MotoE dan Supplier Team Gresini Racing MotoGP 2022.

Tedy Suryadi mendampingi konsumen terpilih berinteraksi langsung dengan team Greasini Racing

Produk buatan CV Riding Style Indonesia sebagai UMKM asli Indonesia, membuat penampilan Gresini Team dan pebalapnya lebih dinamis dan eye chatching. Terlebih pembalap Gresini seperti Filip Salac #12  & Alessandro Zaccone #61, di kelas MotoE dengan pembalap Matteo Ferrari #11 dan Alessio Finello #72  dan duet pebalap Gresini MotoGP Enea Bastianini #23 dan Fabio Digiannantonio #49.

Suasana kegiatan tamu VIP Gresini Racing

Pada musim balap 2022 kali ini RIDINGSTYLE menjadi technical sponsor di team Gresini Racing Moto2 & MotoE sebagai produsen untuk seragam tim dan pemegang lisensi tunggal penjualan merchandise diantaranya polo-shirt, kaos, fleece jaket, topi, sarung tangan dan tas kasual yang dikenakan para pebalap dan mekaniknya, serta sebagai supplier team Gresini Racing MotoGP yang menyediakan seragam tim tes pra-musim dan merchandise tamu VIP Gresini Racing berupa Kaos, Polo Shirt, Topi dan Tas kasual.

Eksistensi RIDINGSTYLE adalah tahun kedua bersama Gresini Racing  sebagai Technical Sponsor. Dan menjadi satu-satunya merek lokal dari kategori UMKM yang berhasil "Go Internasional" melalui dunia olah raga balap motor MotoGP. Pencapaian RIDINGSTYLE ini membuktikan produk UMKM Indonesia bisa bersaing dengan produk-produk dari mancanegara karena secara kualitas dan kredibiltas sudah diakui oleh Gresini Racing.

Tim solid bentukan founder almarhum Fausto Gresini, yang sekarang dilanjutkan oleh Nadia Padovani bersama anak-anaknya. Tentunya pencapaian RIDINGSTYLE tersebut merupakan prestasi tersendiri yang membawa kebanggaan bagi dunia usaha kecil dan menengah di Indonesia yang saat ini berusaha kembali bangkit pasca pandemi.” “Kesetiaan dan kerjasama jangka panjang sangat dihargai di Gresini Racing, dan Tedy sudah membuktikan hal itu. Jadi saya mewakili seluruh keluarga besar Gresini Racing sangat senang bisa melanjutkan kerjasama dengan RS Ridingstyle. Kami selalu menuntut produk dengan standar kualitas tinggi kepada para supplier termasuk Ridingstyle, karena kami berada di kelas premier dan Tedy bersama Ridingstyle-nya selalu bisa mewujudkannya disertai tepat waktu dan sangat dapat diandalkan. Jika Ridingstyle bisa bekerja dengan baik untuk Gresini, maka RS Ridingstyle merupakan pilihan yang tepat untuk para pengendara dan pehobi dunia balap motor MotoGP dimanapun berada.” Jelas Carlo Merlini (Marketing & Commercial Director Gresini Racing).

Halaman:

Editor: Munandar Nuch Arsih

Tags

Terkini

Terpopuler

X