• Minggu, 26 Juni 2022

The Grinding Stone Hard Enduro - Jalur Spektakuler Berikut Aral Rintangan lembut dan Kasar

- Senin, 25 April 2022 | 13:54 WIB

  enduro

WARTECHNO.COM – Eksistensi event The Grinding Stone Hard Enduro boomingdi tahun 2022 sebagai kancah balap Hard Enduro. Dengan jumlah peserta fantastis, berikut  jalur spektakuler  dan sebagai balapan yang mengasyikkan. Formasi batuan besar bercampur dengan pasir lembut lagi dan bebatuan lepas menantang para pebalap profesional dan amatir teratas.

Trystan Hart yang asal team FMF KTM Factory Racing, sukses menjinakkan variasi jalur dan berhasil menjadi yang terbaik. Hart menyelesaikan lima putaran di jalur sekitar 13 mil dalam waktu total 4:10:52,kemudian Ryder LeBlond finis kedua bersama Husqvarna yang didukung Delullo Racing dan posisi ketiga diraih Cooper Abbott melengkapi podium dalam balapan pertamanya untuk tim FactoryOne Sherco.

Hart mendominasi memimpin dari awal di damping oleh LeBlond. David Knight, mantan pemenang Erzberg Rodeo dan U.S. EnduroCross dan Juara GNCC dari Isle of Man, berusaha medekati jarak dari Hart. Upaya Knight untuk mendapatkan hadiah holeshot $500, gagal akibat terjerat dan jatih bersama James Flynn di tikungan pertama yang berpasir.

Ryder LeBlond berusia 20 tahun, bersemangat meningkatkan performa untuk mempersempit jarak ke Hart. Hart, yang merupakan juara bertahan AMA Extreme Enduro, menguasai lintasan yang jeli dan sangat  cepat membuka celah kecil setiap detail rintangan..

Perebutan tempat kedua berlangsung sengit antara LeBlond dan Abbott dengan keduanya saling berhadapan selama tiga lap pertama. LeBlond akhirnya berhasil membuka celah kecil pada Abbott untuk mengamankan posisi kedua dan finis sedikit lebih dari 43 menit di belakang Hart dengan total waktu 4:53:19. Abbott finis 15 menit di belakang LeBlond untuk merebut podium terakhir dan menjadi yang terakhir dari hanya tiga pebalap yang menyelesaikan lima lap.

Grinding Stone Hard Enduro 2022 Results ( OVERALL )

 

  1. Trystan Hart (KTM)
  2. Ryder LeBlond (Hus)
  3. Cooper Abbott (She)
  4. David Knight (KTM)
  5. Branden Petrie (She)
  6. David Garza (Bet)
  7. Will Riordan (KTM)
  8. Tim Apolle (Bet)
  9. Dustin McCarthy (KTM)
  10. Spenser Wilton (GG)

 

Halaman:

Editor: Munandar Nuch Arsih

Tags

Terkini

Terpopuler

X