• Jumat, 30 September 2022

Ini Dia Alat Yang Bikin Nyaman Bagian Belakang Sepatu Boot

- Kamis, 28 April 2022 | 21:31 WIB

 

WARTECHNO.COM - Pebalap Motocross atau kroser, juga para penggiat dirtbike, pastinya melakukan aksi berdir di atas motornya. Posisi kaki pengendara juga, dengan footstef yang terpasang, ada kekurangan nya telapak kaki bagian belakang dan tumit kurang banyak mendapat topangan. Untuk menopang bagian telapak kaki belakang, terciptalah steg pegz yang sanagt membantu.  Steg Pegz,adalah puck karet yang menempel pada panel samping motor. Tugasnya istirahatkan bagian belakang sepatu boot dan tidak mengandalkan footstep. Secara teori, ini akan menjaga tubuh pengendara tetap maju di atas motor di bawah akselerasi tanpa harus menggunakan banyak kekuatan tubuh bagian atas.

Pemasangan Steg Pegz dibuat untuk setiap merek berpatoan pada lubang baut sub rangka. Pucks memiliki sekitar 1-1/2" penyesuaian lateral, depan dan belakang. Penyesuaian Steg Pegz sepenuhnya dapat disesuaikan, Pucks karet dapat digerakkan maju mundur dalam slotdan bisa dipindahkan sepanjang perjalanan. Panjang kaki, gaya berkendara, dan preferensi pribadi memainkan peran besar dalam penempatan pucks. Pengatur jarak idealnya diatur hingga 12mm lebih lebar. Steg Pegz juga berfungsi mengurangi kelelahan lengan.

StegPegz Dirancang untuk Mengurangi Pompa Lengan & Kelelahan dan dirancang secara khusus untuk pasir rejan, Trek Kasar, Menapak kaki dan kendalikan dengan kaki Anda dengan mudah, mempersingkat waktu dannmudah melewati trek ekstrim, Membantu efek pantulan kursi saat melompat berdiri, Tingkatkan traksi roda belakang sambil berdiri di bawah akselerasi, Angkat roda depan dengan MUDAH melewati rintangan.

 

 

 

.

 

Editor: Munandar Nuch Arsih

Tags

Terkini

X