• Selasa, 29 November 2022

Alrendo Era sepeda motor masa mendatang kini tengah dipersiapkan oleh TDR Technology Centre

- Jumat, 3 Juni 2022 | 11:52 WIB

WARTECHNO.COM - Era sepeda motor masa mendatang kini tengah dipersiapkan oleh TDR High Performance technology yang berkolaborasi dengan Alrendo Motorcycle yang berbasis di Wuxi, China. Kolaborasi eksistensi motor listrik Alrendo di Indonesia tengah dipersiapkan ole TDR untuk meyakinkan dunia bahwa kendaraan roda dua listrik bahkan lebih menyenangkan.

Alrendo Motorcycle kini telah tersedia di TDR Technology Centre

Alrendo Motorcycle berdiri tahun 2019 dengan varian TS Bravo  telah beredar di Belanda, Belgia,Spanyol dan Yunani. Alrendo menawarkan sepeda motor komuter listrik dan juga superbike dengan harga lebih rendah daripada sepeda motor fosil. TS Bravo adalah sepeda motor ringan, yang termasuk dalam kelas 11kW di Eropa.

TS Bravo dilengkapi dengan motor listrik brushless berpendingin cairan, dipasang di depan titik pivot lengan ayun. Motor ini memiliki daya puncak 20 kW dan daya nominal 11 kW. Tenaga ini disalurkan langsung ke roda belakang melalui vantbelt 25mm “Gates” 88T tanpa memerlukan gearbox. Sisi istimewanya torsi yang dihasilkan tidak kurang dari 117 Nm, berikut pengontrol system pendingin air sebagai bagian integrase meningkatkan daya tahan elemennya.

Dengan baterai 16,7 kWh, hingga yang terbaru 17,4 kWh berikut sel Farasis yang efisien dengan pencapaian :  419 km @ 50 km/jam (kota), 250 km @ 80 km/jam,150 km @ 120 km/jam. Tenaga tersebut dihasilkan oleh motor AC magnet berpendingin cairan dengan kecepatan tertinggi yang diklaim adalah 133 km/jam. Instrumen digitalnya sudah full digital yang bisa menampilkan semua fungsi dan fitur dari motor listrik ini.

Dengan Bobot 245 kg dengan dukungan rangka tubular memastikan harmonisasi stabilitas dan rigititas. Suspensi depan Upside Down 41 mm dengan tingkat setelan yang mudah diseting. Diameter roda 17 inci terpasang ban depan ukuran 120/17 dan belakang 180/17. Faktor pengereman  ABS cakram kembar 300mm dengan dua kaliper 4-piston yang dipasang secara radial di roda depan dan satu cakram 240mm  di belakang mumpuni menghentikan performa dan power TS Bravo.

Halaman:

Editor: Munandar Nuch Arsih

Terkini

X