• Jumat, 30 September 2022

RMS Motocross Team Mendukung Penuh Farhan Hendro dan Ananda Rigi Untuk Maksimal Di MXGP Indonesian Series

- Kamis, 23 Juni 2022 | 16:00 WIB

WARTECHO.COM – Indonesia kembali mendapatkan agenda kejuaraan dunia FIM Motocross yaitu Motocross Grand Prix ( MXGP ) di putaran ke 12. Kali ini Sirkuit Rocket International Circuit,Samota Nusa Tenggara Barat terpilih menjadi track venue rangkaian agenda MXGP.

Indonesia kembali mendapat jatah wildcard dan kali ini di wakilkan oleh Farhan Hendro dan Ananda Rigi Aditya yang mendapat dukungan dari RMS. Juga ada Delvintor Alfarizi dengan dukungan Astra Honda dan Diva Ismayana Bali MX. Ketiganya akan berlomba di sirkuit sepanjang 1,8 kilometer yang memiliki 16 tikungan berikut 11 obstacle. Ujian bagi Farhan Hendro yang berlomba di kelas MXGP dan Ananda Rigi dikeas MX2 untuk menaklukan trek dengan tipe obstacle type double yang berturut- turut langkahnya. Kedua Crosser dibawah naungan RMS Motocross Team telah bersiap dan akan jeli dalam mengatur akselerasinya rintangan obstacle type double, table top sepanjang 32 meter.

Team RMS yang menurunkan kedua pebalap utamanya dikelas MXGP dan MX2 di MXGP of Indonesia tanggal 24-26 Juni 2022 . Keduanya sangat eksis di ajang motocross di Indonesia, terutama Farhan Hendro #162 yang telah tanding sepanjang sejarah MXGP Indonesian Series.

Farhan Hendro akan tampil dikelas paling bergengsi MXGP berlomba bareng pebalap regular MXGP yang merupakan pebalap top dunia seperti Romain Febvre, Jorge Prado dan sang pemimpin klasemen TiM Gajser. Farhan Hendro dan Ananda Riqi akan berupaya maksimal untuk mempendek jarak dengan pebalap level top ten dunia di MXGP dan MX2.

“Saya pastinya bersemangat untuk tampil maksimal dan special sebagai ungkapan terima kasih dukungan dari H. Rusdi Masse RMS dan juga saya akan buktikan racing gear  AHRS APPAREL PRO yang saya gunakan setara kualitasnya dengan brand dunia yang dipaka oleh pebalap motocross selevel MXGP. Motivasi saya untuk membawa nama team saya RMS AHRS Motocross Team dan Indonesia , mohon doanya untuk seluruh kerabat dan masyarakat Indonesia, “ bilang Farhan Hendro.

Halaman:

Editor: Munandar Nuch Arsih

Tags

Terkini

X