• Jumat, 30 September 2022

Motocross Kejurda Jawa Barat Di Dukung Bhayangkara Polri dan Legenda Motocross Untuk Crosser Generasi Muda

- Minggu, 31 Juli 2022 | 10:53 WIB

WARTECHNO.COM – Kejurda Motocross putaran pertama Jawa Barat pekan ini berlangsung di Sirkuit Sirkuit Sport Centre Langensari, Banjar Jawa Barat –  Putaran kedua yang di agendakan 30-31 Juli 2022, Dengan kelas utama kejurda dan Kelas  kelas Supporting dihadiri penggiat Motocross dan Grasstrack.

Kejurda (Kejuaraan Daerah) Motocross bertitel Kejurda Jabar Putaran  Motocross Bhayangkara Cup 2022, memperingati hari Bhayangkara ke 76. Kejurda Motocross Jawa Barat di musim 2022, mulai memperlombakan delapan  kelas utama dan empat kelas motocross supporting. Juga di lombakan kelas enam kelas Grasstrack dan Adventure.

Ir. Soedrajat Ketua Penyelenggara yang juga ketua KONI BANJAR

Kejurda yang diselenggarakan kolaborasi IMB Banjar, IMI Korwil Banjar dan KONI Banjar selaku penyelenggara dan didukung Polres Banjar dan Pengprov IMI Jawa Barat serta sponsor pendukung Kejurda Motocross.

Gapuraning Rahayu turut mendukung, juga legenda motocross Indonesia yang tergabiung di Indonesian Motocross Association ( IMA ) memberikan dukungan penuh untuk semakin menggairahkan mulai ada peningkatan strata mulai dari penyiapan sirkuit, penyelenggaraan dan kemampuan pebalap berada dalam level sangat kompetitif.

 Sehingga gelaran pun akan berlangsung menarik serta seru, terlebih penyelenggara memperbaiki layout sirkuit kebanggan warga Kota Banjar. Panitia penyelenggara, tokoh otomotif Kota Banjar, Ir. Soedrajat dan biasa di sebut Ajat Doglo mengatakan menjelaskan  event putaran ke-1 berlangsung di Kota Banjar, ini berkat kerja sama seluruh pihak, Ketua KONI Banjar dan Ikatan Motor mengutamakan opini publik Jawa Barat berharap hadirnya event akbar Motocross Jawa Barat ini memperkuat atmosfir prestasi, khususnya pebalap muda.

Gelaran yang juga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 itu akan menghadirkan para crosser terbaik Jawa Barat. Layout Sirkuit Sport Centre Langensari di setting ulang pada beberapa titik.

 

 

Halaman:

Editor: Munandar Nuch Arsih

Tags

Terkini

X