• Selasa, 29 November 2022

Mostly 2 Stroke Six – Adu Skill Tahunan Penggemar Off Road Dua Langkah Berikut Tantangan Bikin Lelah Tapi Enjo

- Selasa, 20 September 2022 | 20:22 WIB

 
WARTECHNO.COM– Ajang enduro tahunan yang digelar oleh Mostly 2 Stroke mulai memasuki episode keenam di Malang Jawa Timur. Sesuai dengan nama eventnya, Mostly 2 Stroke ini biasanya tercatat 90 persennya pesertanya menggunakan motor trail atau enduro 2 tak, sedangkan sisanya diisi oleh peserta menggunakan motor trail 4Tak.
Pada hari pertama, ada 6 scan point yang telah disiapkan. Scan point ini disiapkan menandai peserta ketika melewati urutan jalur dalam tiap pointnya. Juga berfungsi sebagai indikator penanda ketika ada peserta mengalami kendala, dan acuan untuk melakukan evakuasi.

Pada scan point di jalur mulai dari hari pertama ini pun bervariatif. Tiap point yang dikemas bervariatif seperti single track dan supertest hingga open track yang akan melewati proses scan terlebih dahulu.

Rintangan track pada Mostly 2 Stroke terdapat Jalur Single track juga menantang, Jalur berbatu, Habiskan Stamina dan tenaga. Peserta harus menerapkan strategi dan siasat jitu untuk menghadapi rundown Panjang dihari sabtu. Jadi tiap peserta harus memiliki tingkat disiplin yang bagus disamping Teknik skill kemampuan berkendara adventure.

Jalur Single track juga menantang, Jalur berbatu, Habiskan Stamina dan tenaga. Biasanya para peserta akan terkuras staminanya di hari pertama, factor Lelah sudah pasti akn menghantui bayangan tiap peserta. Pada scan point pertengahan seperti pos 4 dan pos 5 berupa tantangan melewati track batu besar teknikal banget dan cenderung menguji skill peserta. Di point ini akan terasa terporsirnya ketahanan tangan dan tenaga.

Begitu memasuki antara scan point 5 ke 6 berupa flat track dan peserta bisa full gas membesut tunggangannya.

 Dari keseluruhan track pada hari pertama, jalur disiapkan agar para peserta meraih top kepuasan di point akhir. Dimana para peserta, akan tertantang adrenalinnya memaksimalkan kecepatan motornya.

Cir khas Mostly 2 stroke adalah menyaring para juara Supertest yang terdapat pada scan point ke 5 dan 6 untuk mencapai catatan waktu terbaik. Perekam catatan waktu akan di simpan alat integrate timing system, supaya penyuka kecepatan bisa maksimal memacu besutannya. Pemenang supertest adalah peserta yang berada di urutan 5 terbaik.

Setiba di lokasi finish, para offroader pun masih mempunyai waktu istirahat yang cukup dan kemudian dilanjutkan dengan acara gala dinner serta malam hiburan berupa Live Music.

Dalam pelaksanaan privat adventure khas Mostly 2 stroke yang memaksimalkan pelayanan untuk para penghobi off road bermotor. Menikmati setingan jalur dengan pacuan adrenalin dan hiburan saat galadiner.

 
 

Editor: Munandar Nuch Arsih

Tags

Terkini

X