• Selasa, 29 November 2022

Fakta Unik Jari – Jari Roda Berikut Efek Negatif Jika Mengabaikannya

- Kamis, 29 September 2022 | 11:14 WIB
TDR Spoke Set
TDR Spoke Set

NEWS.VMX.ID - Menjaga roda sepeda motor trail berjalan dengan benar adalah penting karena berbagai alasan. Pertama dan terpenting, untuk keselamatan. Dari aspek kompetisi, jari-jari yang patah dapat menyebabkan, pebalap tidak menyelesaikan balapan jika cukup banyak yang rusak atau jika salah satu tersangkut di bagian lain dari roda. Pentingnya memilih produk yang telah terbukti mulai dari kualitas bahan baku dan kemudahan dalam menyeting hingga maksimal mendukung handling motor.

Memulai untuk mengencangkan terlebih dahulu sebagai titik referensi. Rekomendasi dengan memulai dengan jari-jari sebelum kunci pelek.Periksa setiap Jari ketiga untuk menjaga Roda tetap Benar, kencangkan setiap jari ketiga. Setelah jari-jari yang memulai dari awal, pindah ke jari-jari sebelumnya.

Untuk menjaga roda tetap benar, kencangkan setiap jari ketiga, sampai mengencangkan setiap jari-jari pada roda. dan lanjutkan mengencangkan setiap jari-jari. Untuk mencegah agar jari-jari yang patah tidak tersangkut di rotor rem atau sproket, pasang kawat pengaman di tempat yang saling bersilangan.

Dan dari sudut pandang perawatan jangka panjang, jari-jari yang dikencangkan dengan benar akan menjaga roda Anda tetap kuat dan benar untuk waktu yang lama. Juga wajib memeriksa dan mengencangkan jari-jari sangat penting pada motor baru atau roda baru. Karena pelek, jari-jari, dan hub membutuhkan waktu untuk saling mengikat.

Sejauh kabel pengaman jari-jari, dengan tujuan melakukan jika ada yang rusak,dan menjaga agar tidak masuk ke rotor atau sproket. Jangan salah persepsi menjaga setelan jari-jari tetap ketat, demi handling maksimal.

Gunakan Kunci Torsi Spoke

Halaman:

Editor: Munandar Nuch Arsih

Tags

Terkini

X