• Selasa, 29 November 2022

Grasstrack Piala Gubernur Jabar- Ada Keseruan Dari Kolaborasi Nibraska dan Bhieghoss Concept! Apa Saja?

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 11:39 WIB

WARTECHNO.COM- Kejuaraan balap Grasstrack Piala Gubernur Jawa Barat 2022, berlangsung di sirkuit lintasan seputaran Stadion Pakansari, Bogor ( 29-30/10). Event persembahan kolaborasi Nibraska dengan Bhiegos Concept menyiapkan hadiah non kuota untuk pemenang dari 20 kelas yang di perlombakan. Event yang di arranger oleh Fanes Fajryan, menyediakan hadiah Juara Umum untuk delapan katagori dan total hadiah para juara mencapai 120 juta Rupiah.

Kelas Perlombaan : Bebek Standar Open, Sport Trail Open,Bebek Modifikasi Open,Bebek Modifikasi Junior, Bebek Standar 17 Tahun, FFA 17 Tahun, Bebek Standar 15 Tahun, FFA 15 Tahun, Bebek Standar Lokal Bogor, FFA Lokal Bogor, bebek Standar B Lokal Bogor, FFA B Lokal Bogor, Bebek Standar Jabar Banten, FFA Jabar Banten,Matic Standar Pemula,Matic FFA pemula,Matic Standar Open,Matic FFA Open,FFa Wanita, Mini Moto.

Kejuaraan yang akan dilaksanakan kegiatan galang dana dan konser amal, akan di hadiri oleh tracker terkemuka dan 16 pebalap tim Nibraska Fanes Bina yang mulai hijrah ke Grasstrack. Event yang juga di hadiri sejumlah pebalap asal Wonosobo Jawa tengah ini, oleh Bhiegos Concept disiapkan hadiah doorprize 1 unit motor Kawasaki KLX persembahan dari Kawasaki. Catatn khusus hadiah tersebut di alokasi bagi para pengguna motor Kawasaki.

Kolaborasi Bhiegos Concept dengan Nibraska yang sebelumnya eksis  menggelar event Enduro dan kini hijrah menggelar event Grasstrack, akan menghadirkan event yang menarik. Nama besar Bhiegos Concept yang menjadi patokan kemana pata tracker melangkah mengikuti kejuaraan yang di garapnya, penuh cerita dramatis yang membanggakan.

Apalagi kejuaraan piala Gubernur Jawa Barat yang di restui oleh oleh KNPI JaBar, IMI Jawa Barat dan  IMI Korwil Kabupaten Bogor, tiket penonton di gratiskan. Juga turut mendukung kejuaraan ini,Aan Triana Al Muharom, SS Ketua IMI Korwil Kab. Bogor. Sampai jumpa di Pakan sari Bogor. Jangan lupa tengok jadwal perlombaan, supaya monitor terus pebalap kesayangannya beraksi :

Halaman:

Editor: Munandar Nuch Arsih

Tags

Terkini

X