• Selasa, 29 November 2022

Entengnya Bobot Helm JPX Yang Bikin Nyaman Marshall Sirkuit Mandalika

- Kamis, 17 November 2022 | 09:01 WIB

 

WARTECHNO.COM - Di WSBK Indonesia 2022, produk helm dalam negeri mengemas faktor safety dan unsur kenyamanan untuk para Marshall bertugas.Memang,banyak yang belum tahu, helm yang digunakan marshal sirkuit Mandalika saat WSBK Indonesia 2022 merupakan produk lokal.

Dan JPX helmet memenuhi regulasi FIM yang menyatakan, petugas Marshall wajib menggunakan helm adalah peraturan baku yang wajib dilaksanakan. Nah, bagaimana desain dan kontruksi helm Marshall harus dibuat nyaman, mengingat cuaca di tengah lintasan panas=panas sedap.

Helm marshal berstandar nasional “SNI” dengan bobot 500 gram tipe JPX Skate 2 ini didesain khusus untuk para petugas lintasan. Helm dengan bobot yang ringan dengan 10 titk lubang sirkulasi udara yang besar, bikin marshal nyaman bertugas ditengah cuaca panas lintasan sirkuit Mandalika. Juga visornya melindungi wajah dan mata petugas Marshall dari benda ektrim di lintasan

Helm JPX yang dipercaya untuk menjadi official helm marshal di WSBK Mandalika 2022. JPX Helmet menyiapkan 350 helm untuk para marshal sirkuit Mandalika untuk event WSBK Indonesia 2022, (11-13/11). Marshall lokal NTB sejumlah 270 personil yang menggunakan helm JPX ini merasa nyaman dan cocok seklai desain yag disiapakan oleh JPX Helmet. Sisanya adalah Marshall yang berasal dari perwakilan IMI Pengprov.

Salomon Manalu, Brand Manager JPX Helmet turut mengawal langsung penggunaan 320 JPX helmet dipakai Marshall, termasuk 30  pcs untuk cadangan,dari jumlah suplay 350 helm official marshall WSBK, mengatakan “ JPX Helmet ucapkan terima kasih untuk MGPA yang telah mempercayai helm JPX sebagai official helm marshal di WSBK Mandalika 2022, semoga bisa menjadi pendukung maksimal para marshall dalam bertugas.” Ujarnya.

Halaman:

Editor: Munandar Nuch Arsih

Tags

Terkini

X