• Selasa, 29 November 2022

Belanda Siapkan Sirkuit Terbaru Dan Fantastis Untuk Putaran MXGP 2023

- Sabtu, 19 November 2022 | 00:12 WIB

WARTECHNO.COM -Sirkuit baru yang berada di dalam taman alam Hoge Veluwe yang megah di Belanda ini, menjadi favorit publik fans Motocross Belanda. Sirkuit Motorsportpark Gelderland Midden telah bersiap untuk mengadakan kejuaraan MXGP putaran Belanda.

Jarak antara sirkuit terbaru dnegan hunian warga adalah lebih dari dua kilometer dan juga berada di tengah hutan cagar alam.Aksesnya dengan jalan bebas hambatan. Artinya para tim peserta dan publik penonton mendapat akses mudah  untuk masuk dan keluar. Motorsportpark Gelderland Midden mungkin bakal jadi favorit reguler untuk Kejuaraan Dunia Motocross.

Dik Wikselaar adalah orang yang berada di belakang sirkuit, mantan sponsor Jeffrey Herlings, Wikselaar waktunya banyak dihabiskan untuk menyiapkan Sirkuit Motorsportpark Gelderland Midden. Tempat parkir yang luas, infrastruktur yang baik, dan banyak ruang untuk penonton. Lokasi sirkuit dekat dengan perbatasan Jerman, atau Belgia dan bahkan Prancis, jadi tempat yang bagus untuk menggelar Grand Prix Motocross. Kontur lintasannya dominan berpasir dari komposisi tanah liatnya.

Pasirnya sedikit lebih halus dan tidak membeku ketika musim dingin.” Awalnya saya tidak percaya ketika kerabat saya informasikan perihal sirkuit di tengah Hoge Veluwe (taman alam di Belanda, Kami melakukan pertukaran dengan dua wilayah kepada pemerintah daerah Provinsi Gelderland dan juga Arnhem dan kami mendapatkan sebidang tanah ini sebagai imbalannya. Kami memberi mereka 15 hektar dan kami mendapat 10 hektar. Kemudian berlanjut membuat sirkuit baru,” ujarnya

Arno van den Brink yang merupakan penyelenggara dari Masters of Motocross Belanda, mengatakan kalau sirkuit Motorsportpark Gelderland Midden adalah fasilitas yang fantastis. Ini adalah salah satu sirkuit terbaik di Belanda. Penggemar Motocross Belanda saat kami menunggu musim kompetisi dimulai.

 

 

Editor: Munandar Nuch Arsih

Tags

Terkini

X