• Selasa, 29 November 2022

Bimota BX450 Spesial Enduro Dengan Multi Platform ! Seperti Gimana Istimewanya?

- Sabtu, 19 November 2022 | 00:29 WIB

WARTECHNO.COM - Pabrikan Italia Bimota mengemas varian baru model enduro BX450 edisi terbatas yang dibangun di atas platform Kawasaki KX450X. Kerjasama platform Bimota Bersama Kawasaki dikontrol pengaturan lintas negara melalui mekanisme “dipesan lebih dahulu”.

Produksi terbatas BX450 Bimota telah disiapkan, sebagai  model enduro yang hadir dengan tiba-tiba merangkai model tahun 2023. Jika ada terobosan dari Bimota yang terkenal dengan desain sasis unik untuk motor on road yang sangat berbeda seperti seri Tesi atau DB. Penampakan BX450 Bimota terlihat di EICMA Milan.

Kawasaki KX450X, sebagai motor enduro pamungkas, tampak khas motor Bimota yang terkenal dengan menambahkan gaya ke platform mesin yang ada. Faktanya ternyata Kawasaki memiliki saham finansial di Bimota dan bisa terlihat langkah off-road yang sama seperti yang dibuat Yamaha dengan Fantic ,meskipun lebih kecil.

Tampilannya, kurang lebih terlihat seperti model dasar asli KX450X dan yang bisa dibilang paling menarik adalah versi produksinya akan dihomologasi versi Bimota, dengan lampu dan tangki Acerbis 10 liter yang sangat siap untuk balapan Enduro. Warna khas Bimota klasik putih, merah dan hijau,menjadi daya Tarik sendiri.

Detail singkat teknis Bimota BX450 :

Halaman:

Editor: Munandar Nuch Arsih

Tags

Terkini

X