• Minggu, 26 Juni 2022

Menggunakan Rantai TDR, Begini Cara Perawatannya

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 21:53 WIB

WARTECHNO.COM - Tenaga mesin motor yang dahsyat harus diimbangi dengan penyaluran tenaga yang maksimal. Rantai TDR dengan teknologi dan materialnya, terbukti mendukung performa mesi di seluruh merk dan model motor.

Rantai TDR dirakit dari berbagai komponen berkualitas tinggi dan berbeda dari merek lain. Juga memiliki fungsi khusus dan penting untuk membuat rantai yang maksimal meneruskan power mesin. Dengan memiliki fitur perawatan dan eksklusif  secara khusus memberikan lapisan luar yang sangat keras, meninggalkan bagian dalam yang lebih lembut. Tujuannya agar kekuatannya lebih meningkat dan melindungi rantai dari tingkat keausan.

Rantai TDR dibuat dengan teknologi X-Ring, menjamin kualitas pelumasan terbaik untuk rantai motor dengan tetap menjaga kesempurnaan penyaluran tenaga mesin ke roda. Pengunaan rantai TDR pada motor cub, sport dan off-road menjaga transfer power maksimal untuk segala jenis motor transmisi manual. Siap melibas segala lintasan mulai dari aspal yang panas hingga lengketnya tanah liat pijakan sang kuda besi.

TDR telah mengembangkan jajaran Roller Chains premium untuk lebih maksimal bekerja sama dengan sproket depan dan belakang TDR. Sebagai rantai kualitas terbaik, diproduksi Baja Jepang kelas tertinggi, secara eksklusif oleh pabrikan spesialis rantai OEM.

Semua rantai TDR telah diberi tekanan dan pra-peregangan untuk mengurangi peregangan rantai awal dan kinerja langsung dan dilengkapi dengan tautan rantai jenis klip sebagai standar. Dilengkapi sangat presisi dan mampu menopang beban berat serta memiliki fitur quad stake riveting untuk koneksi yang sangat kuat. Lempengan pelat bagian dalam berupa material ringan namun kuat menahan beban kecepatan.

Halaman:

Editor: Munandar Nuch Arsih

Tags

Terkini

Terpopuler

X