• Selasa, 29 November 2022

Zero Motorcycles DSR/X mengeksplorasi petualangan barunya Melengkapi Keseruannya di Alam Bebas

- Minggu, 9 Oktober 2022 | 16:18 WIB

WARTECHNO.COM- Motor petualang bertenaga listrik, di hadirkan versi terbarunya berupa oleh Zero DSR/X. DSR/X dengan platform ADV elektrik berukuran penuh pertama  Didukung oleh paket baterai Z-Force 75-10 terbaru.

Motor ini menawarkan torsi 166 lb-ft dengan 100 tenaga kuda dan kecepatan tertinggi 112 mph. Kompetitornya di motor berbahan bakar, seperti Honda Afrika Twin memiliki 101 tenaga kuda, sedangkan KTM 890 Adventure R memiliki 103.

Kapasitas jangakauan, Zero mengklaim baterai sepeda 17,3 kilowatt-jam akan menempuh180 mil di dalam kota dan sekitar 85 mil di riding rouring. Zero juga mengumumkan akan mencapai 200 mil jalur off-road dengan kecepatan ringan hingga sedang dan sekitar 155 mil dengan kecepatan agresif. Charger baterai penuh akan memakan waktu hampir tiga jam.

Zero DSR/X yang digerakkan oleh sabuk, berikut ukuran roda 19 dan 17 inci dengan suspensi Showa yang sesuai. Di bagian depan, garpu 47mm dengan preload pegas dan kompresi, dan redaman rebound dapat disesuaikan. Di belakang, ada shock Showa dengan reservoir piggy-back dan preload pegas tanpa alat yang dapat disesuaikan, kompresi, dan redaman rebound. Sebuah twist-knob yang mudah digunakan pada shock memungkinkan pengendara untuk memutar dalam pengaturan preload, dan Travel runs 7,48 inci depan dan belakang.

ABS depan dan belakang, aplikasi smartphone, dan lima mode berkendara unik adalah standar pada DSR/X. Setiap mode dapat disetel sepenuhnya dengan penunjukan on-dan off-road dan pengaturan regenerasi yang bekerja saat off throttle atau di bawah pengereman.Setiap mode dapat disetel sepenuhnya dengan penunjukan on-dan off-road dan pengaturan regenerasi yang bekerja saat off throttle atau di bawah pengereman.

Karena tidak ada kopling atau persneling,Zero mengembangkan sistem Vehicle Hold Control baru yang mengunci rem selama tiga menit saat motor berhenti di tanjakan. Cukup pencet rem depan selama beberapa detik saat berhenti dan komputer akan mengaktifkan kunci otomatis ini.

Halaman:

Editor: Munandar Nuch Arsih

Tags

Terkini

Memilih Kacamata Motocross Wajib Perhatikan Ini !

Minggu, 18 September 2022 | 21:32 WIB

Sistem Pengapian CDI-DC Lebih Banyak Kelebihan

Sabtu, 17 September 2022 | 17:02 WIB

Menggunakan Rantai TDR, Begini Cara Perawatannya

Sabtu, 18 Juni 2022 | 21:53 WIB
X